Headlines News :
Home » » ANAK-ANAK JADI TEMPAT MELEPAS LELAH DIKALA ISTIRAHAT

ANAK-ANAK JADI TEMPAT MELEPAS LELAH DIKALA ISTIRAHAT

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 16 Juli 2019 | 11:23



BITUNG KOMENTAR- Kegiatan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung mendapat apresiasi positif dari kalangan dewasa sampai anak-anak warga kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Diwaktu senggang, saat jam istirahat, para anggota satgas TMMD terlihat dikerumuni anak-anak. Moment tersebut tidak disia-siakan anggota TNI. Anak anak diajak untuk bercanda, bermain dan sambil diberi motivasi agar anak-anak dalam menuntut ilmu harus dengan sungguh sungguh.

"Dengan ngobrol, bermain dan bercanda bersama anak-anak, semuanya ikut senang. Disamping itu agar anak-anak tahu bahwa tentara itu tidak seperti yang mereka bayangkan," ujar Pratu Ardi dari satua Yonif Raider 712/WT.

"Anak-anak pun ternyata senang mereka menjadi akrab dengan TNI, mereka tidak lagi menganggap TNI itu menakutkan," ungkap Pratu Ardi.

Awalnya takut dengan TNI, akan tetapi begitu didekati ternyata TNI itu baik, ramah dan suka bercanda. Ia bercita-cita kelak kalau sudah besar akan menjadi anggota TNI sebagai pengayom, pelindung rakyat serta jadi benteng negara. Tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang telah membangun desanya sehingga Kelurahan Duasudara menjadi lebih baik.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google