Headlines News :
Home » » AGAR UPACARA PEMBUKAAN TMMD 105 BERJALAN LANCAR, AMAN DAN SUKSES, DANDIM BERKOORDINASI DENGAN PERWIRA KODIM 1310/BITUNG

AGAR UPACARA PEMBUKAAN TMMD 105 BERJALAN LANCAR, AMAN DAN SUKSES, DANDIM BERKOORDINASI DENGAN PERWIRA KODIM 1310/BITUNG

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 09 Juli 2019 | 21:08



BITUNG KOMENTAR- Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang di gelar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, akan segara dibuka di Stadion olahraga Duasudara Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung Sulawesi Utara.

"Dipilihnya Stadion Duasudara, karena tidak adanya lapangan di Kelurahan Duasudara yang mampu menampung pasukan serta sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-105," ungkap Lettu Inf Julen T. kasiaheng yang menjabat selaku Dan SSk TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Hasil koordinasi antara Dandim 1310/Bitung dengan Perwira Kodim 1310/Bitung, supaya cari lapangan upacara yang bisa mencukupi pasukan upacara berskala besar, karena upacara nantinya akan melibatkan pasukan dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Siswa Siswi dan Pramuka, satuan pendukung lainnya serta warga masyarakat kota Bitung.

Adapun persiapan yang tengah dilakukan Satgas TMMD 105 antara lain pemasangan Baliho, pemasangan umbul-umbul dan penyiapan lapangan serta melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

"Tampak hari ini Satgas TMMD telah mendirikan melakukan pemasangan baliho dengan ukuran besar, termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan yang akan mewarnai pelaksanaan upacara penutupan seperti hiburan dan kegiatan lainya," ujar Dan SSK.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google