Headlines News :
Home » » AGAR TMMD MENCAPAI HASIL YANG MAKSIMAL, HARUS PERTIMBANGAN YANG MATANG

AGAR TMMD MENCAPAI HASIL YANG MAKSIMAL, HARUS PERTIMBANGAN YANG MATANG

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:36



BITUNG KOMENTAR - Kantor Tiga Pilar, kini tampil beda dari sebelumnya. Kantor bersama tiga unsur desa Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kini sudah hampir rampung dikerjakan oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, (18/7/2019).

"Pembanguna Kantor Tiga Pilar yang hampir rampung ini, bisa terjadi karena adanya kerja sama yang baik antara prajurit TNI dengan warga masyarakat Kelurahan Duasudara," ucap Dan SSK Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung.

Dijelaskannya, pengerjaan Kantor Tiga Pilar ini merupakan satu dari sejumlah target sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

"Ada juga beberapa pembangunan yang menjadi target sasaran fisik TMMD 105 kali ini, dan progres pengerjaannya rata-rata hampir 50 persen," ungkapnya.

Dan SSK satgas TMMD ke-105 mengakui, proses pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan, pembuatan plat duicker dan kantor tiga pilar, memang telah dikerjakan jauh-jauh hari sebelum program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dibuka.

Menurutnya, pengerjaan pada tahap TMMD ini bertujuan untuk memaksimalkan hasil pekerjaan, di samping sebagai antisipasi terhadap kendala lapangan yang tak bisa diprediksi.

"Sedikit mustahil bisa dirampungkan hanya dalam waktu lebih kurang 30 hari. Makanya, dengan pertimbangan yang matang, kita sudah mulai melakukan Pra TMMD, untuk mengawali pekerjaan sebelum program dibuka secara resmi," paparnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google