Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL PIMPIN RAPAT PEMANTAPAN MANADO FIESTA 2019

Kamis, 13 Juni 2019 | 23:53 WIB Last Updated 2019-06-13T15:53:27Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan Manado Fiesta, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado dikawasan Mega Mas, Kamis (13/06/2019), bersama Ketua Umum Penyelenggara Manado Fiesta 2019, Correta Kapojos. Manado Fiesta direncanakan akan dibuka tanggal 27 Juli dan berakhir tanggal 14 Juli 2019.


Sementara itu Ketua panitia pelaksana Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos mengatakan, Tahun 2019, Manado Fiesta akan digelar pada sore hingga malam hari dengan memamerkan keindahan kota Manado, baik darat, laut dan udara.


Dalam rapat tersebut, Kapojos menyebutkan, bahwa kesiapan untuk pelaksanaan iven tahunan kota Manado itu, sudah mencapai 70 persen. “Hampir rampung. Panitia sudah menyiapkan even organizer (IO) guna mensukseskan Manado Fiesta,”ungkap Kapojos dihadapan Walikota GSVL, Panitia dan sejumlah media.


Guna memantapkan kegiatan Manado Fiesta kata Kapojos, Panitia masih menyisakan waktu yang cukup untuk merampungkan semua kebutuhan untuk kegiatan tersebut. “Kita masih punya waktu hampir sebulan untuk merampungkan semua kebutuhan,”katanya.


Disisi lain kata Kapojos, gelaran Manado Fiesta 2019 akan menampilkan berbagai kegiatan yang berbeda dengan pelaksanaan Manado Fiesta sebelumnya. Termasuk waktu pelaksanaan yang dilaksanakan sore hingga malam.
Sebagai contoh, tampilan paduan suara akan sangat menarik, karena akan diikuti oleh sekitar 2000-an penari, baik penari anak-anak maupun dewasa. Dalam kegiatan tersebut juga akan menampilkan parade serta hiburan lainnya.


Kapojos berharap, masyarakat kota Manado serta para pengunjung akan menikmati serta menyaksikan sebuah pesta pariwisata yang sangat menarik baik laut, udara dan darat.(jose)

×
Berita Terbaru Update