Headlines News :
Home » , » TOWOLIU AJAK MASYARAKAT NON MUSLIM RAYAKAN IDUL FITRI

TOWOLIU AJAK MASYARAKAT NON MUSLIM RAYAKAN IDUL FITRI

Written By Master Komentar on Rabu, 05 Juni 2019 | 01:51

MAIKEL TOWOLIU
MANADO KOMENTAR-Calon Anggota DPRD Kota Manado terpilih, Maikel Towoliu kepada komentar, Rabu (05/06/2019) mengatakan, perayaan Idul Fitri hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling memaafkan satu dengan yang lain dengan tidak membeda-bedakan suku ras dan agama.

“Kita telah melewati sebuah helatan politik yang cukup panjang. Meskipun disaat Pilpres dan Pileg kita berbeda warna, tatapi setelah kita melewati hajatan politik tersebut, kita boleh kembali bersatu menembus perbedaan guna membangun kota Manado yang aman dan damai serta tetap mengedepankan toleransi antar umat beragama,”ujar Towoliu.

Diapun menjelaskan bahwa, perbedaan warna adalah hal yang tidak dapat dihindarkan saat berada ditengah-tengah pesta politik nasional.” Ibarat pelangi jika tidak berbeda warna, maka tidak akan kelihatan indah,”kata Towoliu.

Diakhir wawancara, Towoliu mengajak seluruh masyarakat muslim dan non muslim untuk bergandengan tangan, guna merayakan Idul Fitri.”Mari kita bergandengan tangan baik muslim maupun non muslim untuk merayakan Idul Fitri. Artinya warga Non Muslim juga bisa mendatangi saudara- saudara beragama muslim yang sedang merayakan Idul Fitri, untuk  Saling memaafkan antara sesama warga kota Manado. Atas nama pribadi dan keluarga. Saya menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin,”tandasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google