Headlines News :
Home » , , » THEOLOGIA UKIT, MERAJUT TOLERANSI LEWAT FESTIVAL

THEOLOGIA UKIT, MERAJUT TOLERANSI LEWAT FESTIVAL

Written By Jansen Tongkotou on Senin, 10 Juni 2019 | 23:29

Intan Noviaty Naomi Ngongoloy, Ketua Panitia


MANADO KOMENTAR.  Fakultas Theologia Universitas Kristen Indonesia Tomohon ( UKIT ), menyelenggarakan Festival Seni dan Kuliner dalam bingkai "kerukunan antar umat beragama" disalah satu pusat perbelanjaan Kota Manado - MANTOS III, ( 10/5-2019 ).

Menurut, Intan Noviaty Naomi Ngongoloy, selaku Ketua Panitia Festival Seni dan Kuliner Fakultas Theologia UKIT, Yayasan A.Z.R Wenas. Selain Fakultas Theologia UKIT, juga turut berpartisipasi mengisi acara ini dari sejumlah Perguruan Tinggi di Sulut.

Diantaranya adalah :  Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng dengan menampilkan Choir terbaik mereka, IAIN Manado tampil dengan Puisi Islamik, UNSRAT menampilkan Dance modern. Jemaat GMIM Imanuel Wawali Minahasa Tenggara tampil dengan tarian Banner.

Berbagai atraksi seni yang ditampilkan : Talent, Musik tradisional Kolintang, Vocal Group, Dance, Solo, BeatBox, Tarian Rohani, Choir, StanUp Comedian, Maengket, Musikalisasi, Vidio Dokumenter, Melukis dan Hotbah Bahasa Tombulu.

Untuk festival kuliner dikhususkan pada Mahasiswa Fakultas Theologia UKIT yang dibagi sesuai angkatan masing-masing, Tahun 2015, 2016, 2017 dan Tahun 2018,  dengan menu utama adalah makanan penutup (Diezert)

Ditambahkan Intan, Mahasiswa Theologia Semester VI ini, diharapkan Festival Seni dan Kuliner yang dikemas dalam satu Thema, " Unlimitted Creation " , ini semakin pererat kerukunan beragama di Sulawesi Utara. (Jansen).
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google