Headlines News :
Home » , » TERIMA KASIH Ev.MICHAEL TINANGON , ATAS BANTUAN PENAMATAN SD/SMP ADVENT KAIRAGI

TERIMA KASIH Ev.MICHAEL TINANGON , ATAS BANTUAN PENAMATAN SD/SMP ADVENT KAIRAGI

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 13 Juni 2019 | 19:49






MANADO KOMENTAR.  Walau dari segi jumlah siswa SD dan SMP Advent - 5 yang ditamatkan tidaklah terlalu banyak, tapi soal tempat berlangsungnya acara penamatannya dibilang sangat mewah.

Penamatan siswa SD dan SMP Advent - 5 Manado, Tahun Ajaran 2018 - 2019, terbilang cukup spesial, karena dilangsungkan di Grand Kawanua Internasional Conference (GKIC), (13/6-2019), satu-satunya gedung tempat pelaksanaan hajatan Internasional "World Ocean Conference" di Manado beberapa tahun lalu.

Tentu fasilitas bertaraf Internasional ini tidak dinikmati secara gratis oleh siswa tamatan SD dan SMP Advent - 5 Manado, tetapi atas kemurahan dan berkat dari Tuhan melalui Ev.Michael Tinangon, yang telah mengsponsori lewat bantuan dana.

Ev. Michael Tinangon, kepada media ini, menyatakan baik pribadi dan keluarga akan terus membantu dunia pendidikan untuk masa depan anak-anak bangsa Indonesia. Terutama untuk menyiapkan generasi bagi kerajaan Sorga kelak.

Walau disibukkan dengan tugas perusahaan di Kalimatan ( Dirut PT. Samudera Bina Nusantara ), tetapi Ev. Michael Tinangon menaruh perhatian besar bagi siswa di SD,SMP Advent Kairagi.

Pada kesempatan ini berkenan Ev. Michael Tinangon,M M. Menyampaikan Amanat Penamatan kepada kelas Tamatan baik SD maupun SMP Kairagi.

Dalam Amanat Penamatan, Tinangon, ingatkan kepada kelas Tamatan agar tidak menjadi orang bodoh. Sesuai Firman Tuhan, Orang bodoh yaitu, "orang yang menghina hikmat dan didikan".

Vivi Luturmas, SPd. Selaku Kepala Sekolah SD Advent Kairagi, berpesan kepada siswa tamatan agar terus melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi baik Tamatan SD maupun SMP.

Lanjukanlah pendidikan disekolah yang mengutamakan pendidikan karakter yang baik seperti SMP Advent Kairagi atau -SMA/SMK Advent Manado, yang tidak kalah kwalitas dari segi ilmu dan pengetahuan sebagai mana sekolah lainnya.

Ditambahkan, Luturmas, yang dinyatakan Lulus ada 33 siswa tingkat SD, atau Lulus 100%. Juga 44 Siswa SMP Lulus 100 %, bahkan ada siswa masuk peringkat 5 besar nilai UNBK terbaik Tingkat Kota Manado.

Berharap kedepan, semakin banyak warga Kota Manado yang mau mempercayakan anak-anak mereka untuk dididik di SD,SMP Advent Kairagi, yang siap membentuk manusia Indonesia seutuhnya baik Mental, Intelektual dan Spiritual.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya diberikan kepada Ev. Michael Tinangon, MM atas bantuan yang diberikan. Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua GMHK Konference Manado-Minut-Maluku Utara, Pdt. Ronald Rantung,M.Min, Drs. Jongke Mogontha ,MSi. Kabid SMP Kota Manado. (Jansen)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google