Headlines News :
Home » , » HAPPY BIRTHDAY SERVANT OF GOD. PNT GS. VICKY LUMENTUT

HAPPY BIRTHDAY SERVANT OF GOD. PNT GS. VICKY LUMENTUT

Written By Master Komentar on Sabtu, 08 Juni 2019 | 11:20


MANADO KOMENTAR-DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang tidak lain adalah Walikota Manado dua periode, hari ini 8 Juni 2019 menerima karya Tuhan yang teramat besar dalam hidupnya lewat ketambahan umur menjadi 60 tahun.

Putra yang dilahirkan di tanah Minahasa, tepatnya di Tondano pada tanggal 08 Juni tahun 1959 ini kemudian diberi nama lengkap Godbless Sofcar Vicky Lumentut ini, adalah Walikota Manado pertama yang dipilih langsung oleh Masyarakat kota Manado selama dua periode.

Di hari special GSVL itu, terdengar kabar GSVL telah merampungkan sebuah buka bertajuk” Kreator Manado Fantastis”, didalam dalam buku tersebut, tertuang sukses GSVL dalam kiprahnya sebagai Walikota Manado dua periode pilihan rakyat. Dikutip dari berbagai situs webside, buku tersebut juga merefleksikan etos dan kinerja GSVL, serta berbagai capaian positif sebagai Walikota bersama dengan Wakil Walikota Mor Bastiaan, yang mendapat dukungan dari Perangkat daerah, dan telah diperkenalkan kepada jajaran Pemerintah Kota Manado di sela-sela apel perdana.

Sejumlah kerabat, saudara serta ASN se-Kota Manado kemudian tumpah ruah dikediamannya, guna menyampaikan ucapan selamat bagi sang creator penyandang Walikota terbaik se-Indonesia ini.
Kegembiraan Vicky Lumentut yang berulang tahun itu, mendapat dukungan keluarga, mulai dari sang pendamping yang setia yakni Istri tercinta, Prof. Dr. J.P.A. Runtuwene, M.S, D.E.A, anak Grace Pingkan Inggrid Lumentut, Kristo Ivan Ferno Lumentut, Grasia Adelina Kristy Lumentut serta Glen Geovany Lumentut serta cucu dan keluarga.

Selain itu, puluhan Wartawan dari berbagai media juga ikut memberikan ucapan selamat dengan mendatangi langsung kediamannya di kawasan Malalayang Manado.
Suka cita Iman tergambar diraut wajah sang pemimpin yang memulai pendidikannnya dari bangku SD Negeri Desa Remboken pada tahun 1971 itu.

Sukses Vicky Lumentut tidak hanya lewat pemerintahan, tetapi lewat proses Tuhan, GSVL juga sukses dalam pelayanan dibidang kerohanian, dimana saat ini, lelaki pencetus Manado Smart City ini dipercaya oleh ratusan Penatua PKB, untuk mengemban tugas pelayanan sebagai Ketua kategorial pelayanan Pria Kaum Bapa tingkat Sinode, dengan menyandang Penatua.

Keseriusan GSVL dalam pelayanan tidak lepas dari dukungan Istri terkasih Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS, yang juga aktif dalam kegiatan pelayanan Anak Sekolah Minggu.

"Atas nama keluarga serta Panji Yosua Rayon Manado, penulis menyampaikan Selamat untuk menapaki tahun ke-60. "Meski tak berjabat dan tak bertatap muka saya mengucapkan "Happy Birthday Servant of God, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sebagai Ketua PKB Sinode GMIM tetapi juga sebagai Walikota Manado. Bahagia terus dicurahkan oleh Tuhan ditengah-tengah pelayanan tetapi juga ditengah-tengah keluarga".
Penulis: Joppy Senduk
         PEMIMPIN REDAKSI

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google