Notification

×

Iklan

Iklan

PENGUCAPAN SYUKUR KABUPATEN MINSEL DITETAPKAN 14 JULI

Rabu, 12 Juni 2019 | 20:00 WIB Last Updated 2019-06-12T16:06:16Z
TETTY PARUNTU
AMURANG KOMENTAR-Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat bersama guna menetapkan pengucapan syukur atau yang dikenal dengan Thanksgiving.
Lewat rapat yang dilaksanakan Kamis (12/06/2019) itu, menghasilkan kesepakatan, bahwa Thanksgiving Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan pada Hari Minggu (14/07/2019) mendatang.

Bupati Minahasa Seatan Christiany Eugenia Paruntu yang dikonfirmasi sejumlah wartawan, membenarkan adanya penetapan tanggal pelaksanaan pengucapan syukur Kabupaten Minsel oleh BKSUA.

“Kita sudah berada di pertengahan bulan Juni. Jadi sudah sepantasnya tanggal pengucapan syukur ditetapkan, supaya masyarakat boleh mempersiapkan pesta tahunan yang sangat dikenal di Sulawesi Utara itu,”kata Bupati.

Disisi lain Bupati mengingatkan, agar seluruh masyarakat tetap menjaga keramahan, sehingga dihari pengucapan syukur, kerabat, saudara ataupun pendatang benar-benar dapat menikmati pengucapan syukur Kabupaten Minsel dengan gembira.
“Jadilah tuan rumah yang baik. Hormatilah saudara-saudara kita yang hendak menikmati pengucapan syukur dengan rasa persaudaraan,”tandas Bupati.(Ren)
×
Berita Terbaru Update