Notification

×

Iklan

Iklan

NELAYAN FILIPINA TEWAS DITIKAM DUA TUSUKAN DI KUMERSOT

Minggu, 16 Juni 2019 | 22:29 WIB Last Updated 2019-06-17T03:45:23Z













BITUNG KOMENTAR-Terjadi Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di wilayah hukum Polsek Ranowulu, Sulawesi Utara, Kota Bitung.

Peristiwa terjadi pada hari Sabtu (15/6) sekira pukul 08:30 Wita, di Kelurahan Kumersot lingk III Rt 09, mengakibatkan satu nyawa melayang.
Iptu Wayan Budhiarta Kapolsek Ranowulu, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, korban adalah warga pendatang dari Filipina bernama Tata seorang nelayan yang belum lama datang di Kumersot.

"Awal kejadian pelaku bersama 3 orang saksi yaitu Sandro Bawekes, Adri Nayoan, Nobel Tumengkol  (tuan rumah) lagi duduk minum bersama kemudian korban lewat dan pelaku yg sudah keadaan mabuk tampa ada sebab hal langsung keluar dan menikam korban dibagian kepala dan badan sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan mengeluarkan darah kemudian secepatnya dibawa lari kerumah sakit  umum Manembo-nembo namun tidak tertolong," jelas Wayan berdasarkan keterangan saksi.

Lanjut Kapolsek, dari keterangan saksi pelaku bernama Novi Mandak (24) warga Kelurahan Kumersot, Motif kejadian tersangka Novi Mandak dipengaruhi minuman keras, " Pengejaran sudah dilakukan untuk mencari keberadaan pelaku," katanya. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update