Notification

×

Iklan

Iklan

KUNJUNGAN RESMI WALIKOTA MANADO DAN JAJARAN KE UNIVERSITAS UNIMA

Senin, 10 Juni 2019 | 20:00 WIB Last Updated 2019-06-10T17:24:28Z

MINAHASA KOMENTAR- Wali Kota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama jajaran pemerintah kota Manado, Senin (10/06/2019) melakukan kunjungan resmi ke Universitas Manado (Unima).


Rombongan pemkot Manado, diterima langsung Rektor Unima Prof. Dr.Julyeta PA Runtuwene bersama jajaran pimpinan Unima, bertempat di ruang kerja Rektor, lantai tiga kator pusat Unima.


Kunjungan resmi pemerintah kota Manado itu, dimaksudkan untuk menjalin kerja sama yang dituangkan dalam MOU. Pertemuan tersebut diawali dengan sambutan Rektor Unima.”Kami menyambut baik kedatanagn Walikota Manado dan jajarannya. Saya berharap pertemuan ini tidak hanya pertemuan biasa, tetapi dapat dilanjutkan dengan membuat sebuah  agreement,”ujar Runtuwene.


Sementara itu, Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA dalam sambutannya mengatakan, berbagai masalah yang masih terjadi di Kota Manado diantaranya banjir , sampah serta kemacetan, diharapkan mendapat solusi lewat pakar-pakar Unima, termasuk lingkungan hidup.


"Saya berharap pertemuan ini, akan menghasilkan berbagai  solusi untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado. Semoga saja  solusi kemacetan, banjir, peningkatan SDM serta masalah sampah mendapat masukan dari pakar-pakar di Unima,"tandas Walikota GSVL.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update