Headlines News :
Home » , , » KETUA DPRD UCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI BAGI SELURUH UMAT MUSLIM DI MANADO

KETUA DPRD UCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI BAGI SELURUH UMAT MUSLIM DI MANADO

Written By Master Komentar on Rabu, 05 Juni 2019 | 01:15

NOORTJE VAN BONE
MANADO KOMENTAR-Ketua DPRD Kota Manado Norrtje Henny Van Bone, menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di Kota Manado.”Sebagai Ketua DPRD, Saya menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri” kepada seluruh Umat Muslim di Kota Manado. Selamat merayakan hari kemenangan, setelah menjalankan Ibadah suci, dan berpuasa selama satu bulan penuh,”ucap Van Bone kepada Komentar Selasa (04/05/2019) di Manado.

Dikatakan Van Bone, merayakan Idul Fitri adalah manifestasi dari Ibadah di bulan suci ramadhan yang penuh dengan perjuangan yaitu menahan berbagai cobaan dan godaan, baik yang datang dari dalam maupun di luar rumah.

“Rayakanlah Idul Fitri dengan penuh kegembiraan bersama keluarga dan kerabat dengan saling memaafkan satu sama lain, dan ciptakanlah keramahan guna mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan toleransi ditengah-rtengan masyarakat,”ujarnya.

Disisi lain, Van Bone berharap, agar seluruh masyarakat yang non Muslim, agar dapat menjaga keamanan, sehingga Umat muslim dapat merayakan Idul Fitri dengan hati yang gembira.

“Kepada masyarakat kota Manado yang non muslim kiranya dapat bersama-sama menjaga keamanan kota Manado. Tingkatkan sikap toleransi kepada saudara-saudara kita yang sedang merayakan Idul Fitri. Saya berharap, bahwa penghargaan kota paling toleran yang diraih kota Manado dibawa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan DR, Mor D, Bastian SE, dapat digambarkan dalam setiap moment perayaan keagamaan, seperti saat ini,”tandas Van Bone.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google