Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG HADIRI ACARA HARI WANITA KAUM IBU GMIBM

Senin, 10 Juni 2019 | 09:05 WIB Last Updated 2019-06-10T01:05:11Z

BOLMONG-KOMENTAR,.Untuk merayakan hari wanita kaum ibu Gereja Masehi injil Bolaang Mongondow (GMIBM), ribuan umat kristiani yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Minggu ( 9/06/19)berkumpul dan melaksanakan ibadah bersama yang dipusatkan di Gereja GMIBM Baith’el Modomang Kabupaten Bolmong.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kaum ibu GMIBM ini, pihak panitia yang dipelopori oleh Gereja GMIBM Baith’el Modomang Kabupaten Bolmong melaksanakan berbagai kegiatan yang diikutsertakan dalam lomba. Diantaranya, lomba paduan suara, lomba vocal grup, lomba tarian tobelo, serta sejumlah kegiatan lainnya.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengatakan pelaksanaan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa solidaritas terhadap sesama umat tuhan yang ada di wilayah BMR. “Hari ini seluruh kaum Ibu di wilayah berkumpul di Kabupaten Bolmong untuk merayakan hari ulang tahun kaum ibu.

Lanjutnya, apresiasi diberikan terhadap Pemerintah Kabupaten Bolmong, yang sudah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di wilayah. Tak bisa dipungkiri, daerah yang mengemban visi-misi religius tersebut, memberikan suport untuk semua agama menjalankan kegiatan keagamaannya masing-masing.

“Program religius daerah Bolmong, patut diberikan apresiasi. Semua golongan agama diterima dengan baik. Tidak ada kaum minoritas, juga tidak ada kaum mayoritas. Pemerintah memberlakukannya sama ditengah kehidupan beragama,” ucap Welty.(valentino)

×
Berita Terbaru Update