Notification

×

Iklan

Iklan

JELANG HUT MANADO KE-396, PEMKOT GELAR PEMILIHAN ASN BERPRESTASI

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:58 WIB Last Updated 2019-06-18T14:58:14Z

MANADO KOMENTAR-Pemkot Manado melalui Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKD), menggelar pemilihan pegawai berprestasi khusus untuk pejabat administrator, pejabat pengawas, pelaksana golongan III dan II ASN di lingkup Pemerintah Kota Manado Tahun 2019,  Selasa (18/06/2019) di ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado.

Pemilihan pegawai berprestasi itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Manado yang ke-396, dan dibuka oleh Sekertaris Daerah Micler CS Lakat SH.,MH. Mewakili Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.S.i. DEA.
Dalam sambutannya, Sekot mengatakan, bahwa pemilihan pegawai berprestasi dipandang sebagai salah satu upaya membangun birokrat cerdas melalui kompetisi.

“Nilai kegiatan ini ada pada kontribusi akan pengembangan kualitas sumber daya manusia aparatur sipil negara, baiklah kita pahami aparatur sipil negara yang cerdas harus memiliki kualitas dan integritas,”ujar Lakat.

Dijelaskannya, kemampuan kerja, paham tupoksi dan menguasai teknologi adalah gambaran seorang ASN yang cerdas. Sementara integritas adalah pribadi pegawai yang jujur, berkarakter, sadar dan paham akan tugas kerjanya.
Dan hal itu adalah bagian dari sistem besar yang bergerak seiring dan sejalan dalam pelayanan kepada masyrakat yang profesional.

“Kepada para peserta dimintakan untuk mengikuti kegiatan ini dengan kesungguhan dalam menguji diri sendiri dan itu yang akan mengantar pada pembuktian kualitas dan kapabikitas sebagai birokrat Pemkot Manado yang cerdas secara intelektual, emosional, sosial dan spiritual,”tukasnya.

Pemilihan Pegawai berprestasi untuk golongan II dan golongan III di lingkup Pemkot Manado untuk tahap pertama diikuti oleh 47 ASN.
Hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya,  Asiaten III Frans Mawitjere bersama plt. BKD Kota Manado dr. Nora Lumentut serta ASN dilingkup Pemkot Manado. (jose)


×
Berita Terbaru Update