Headlines News :
Home » , , » WALIKOTA MANADO GSVL SAKSIKAN SERAH TERIMA PASAR KAYU BULAN MALALAYANG

WALIKOTA MANADO GSVL SAKSIKAN SERAH TERIMA PASAR KAYU BULAN MALALAYANG

Written By Master Komentar on Selasa, 07 Mei 2019 | 23:42


MANADO KOMENTAR-Pemerintah Kota Manado lewat Pd Pasar akan segera mengoprasikan Pasar Kayu Bulan yang berada di Kelurahan Malalayang 1 Kecamatan Malalayang Manado.
Pasar yang bakal dilengkapi dengan sara berbagai sarana penunjang untuk masyarakat itu, diperkirakan bakal menjadi pasar induk dan percontohan di Kota Manado.


Demikian ditegaskan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selasa (07/05/2019), ketika bertatap muka dengan para pedagang.


“Pasar Kayu Bulan dibangun untuk menjadi pasar percontohan di kota Manado. Para pengunjung pasar serta para pedagang dipastikan merasa nyaman dengan kondisi pasar,”kata Walikota GSVL.


Lanjut dikatakan GSVL, sebagai pasar percontohan, pasar kayu bulan bakal dilengkapi fasilitas pendukung untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung pasar.


Ditambahkan GSVL, pasar kayu bulan akan menjadi pasar induk, yang akan menampung 9 bahan pokok dan dagangan lainnya, karena semua dagangan yang masuk ke Manado  dipucking terlebih dahulu.

“Jadi semua bahan dagangan termasuk sayur mayor akan dipucking terlebih dahulu di pasar ini kemudian didistribukan ke semua pasar yang ada di Manado, khususnya pasar tradisional.
Pada kesempatan itu, Walikota GSVL, berkenan menyaksikan penandatangan berita acara penyerahan asset Pasar Kayu Bulan Malalayang kepada direksi PD Pasar Manado untuk dioperasionalkan.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google