Headlines News :
Home » » WAKIL BUPATI BOLMONG BERBAGI KASIH DENGAN PANTI SOSIAL TUNA GRAHITA SANTA ANNA TOMOHON

WAKIL BUPATI BOLMONG BERBAGI KASIH DENGAN PANTI SOSIAL TUNA GRAHITA SANTA ANNA TOMOHON

Written By Valentino on Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:04

BOLMONG-KOMENTAR,. Kesadaran untuk berbagi kasih sayang, itulah yang mendasari kegiatan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk berbagi kasih di Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Tomohon. Menurut Wakil Bupati tujuan mengadakan kegiatan ini adalah membagikan kasih sayang kepada anak-anak tuna grahita. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran pada diri setiap Masyarakat agar memaknai rasa bersyukur dan lebih mencintai keluarga.Belajar dari anak anak ini dalam kekuranganpun mereka tetap bersyukur dan bahagia dalam menjalani hidup ini.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bolmong memberikan bantuan dana 5 juta rupiah dan bahan pangan dan lauk pauk untuk kebutuhan seluruh penghuni panti.
Lanjut Wabup" Apa yang dilakukan Yayasan ini sungguh sangat mulia dimana warga panti yang  merupakan anak bangsa harus diberikan kasih sayang dan dimanusiakan apapun latar belakangnnya, agar mereka bisa hidup layak dan menata kehidupannya di kemudian hari.

Setelah bertatap muka dan memberikan bantuan, Wakil Bupati Bolmong mengajak anak-anak untuk makan siang. Nampak sesekali Wakil Bupati Bolmong begitu antusias dan bermain dengan anak-anak panti.

Untuk mendukung keberadaan panti sosial ini,Wakil Bupati Bolmong mengajak seluruh masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berpartisipasi demi masa depan anak-anak panti yang lebih baik ke depannya.

Pengurus Panti senang dengan kehadiran Wakil Bupati Bolmong yang selaku Bapak Asuh Panti sosial Tuna Grahita Santa Anna Tomohon ini  . “Pak Wakil Bupati sangat peduli dengan anak-anak disini dan kemajuan panti sosial di Tomohon ini.Kami sangat Berterimah Kasih Sebanyak banyaknya.(valentino)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google