Headlines News :
Home » , , » TERBUKTI RPM SEMAKIN LENGKET DIHATI ORANG MANADO

TERBUKTI RPM SEMAKIN LENGKET DIHATI ORANG MANADO

Written By Jansen Tongkotou on Sabtu, 18 Mei 2019 | 00:46


RPM, Meniup lilin HUT Ke 53

MANADO KOMENTAR.  Salah satu bakal calon Walikota Manado yang akan bertarung Tahun 2020 mendtang, Drs. Rio Permana Mandagi, SH. MH. ( RPM ), terbukti semakin lengket dihati orang Manado.

Suasana keakraban warga Kota Manado bersama RPM, sangat jelas terlihat disuasana Ulang Tahun Ke 53 sang mantan Kapolres Kota Manado ini, yang berlangsung meriah dikediaman RPM, kompleks perumahan Citraland Manado, (17/5-2019).

Ibadah syukur Defosi Rosario dibawahkan langsung umat Katholik Santa Theresia, berlangsung penuh hikmat. Dilanjutkan pelayanan seorang RPM, kepada Mama tercinta dengan menyuapi potongan kue HUT kepada sang mama, sebagai tanda berbakti sekaligus memohon restu dalam perjuangan kedepan.


Nampak hadir berbagai strata sosial masyarakat di Kota Manado dan semua terlihat sangat akrab saling bertegur sapa dan gembira bersama dengan RPM, tanpa membedakan status sosial masing-masing.

Bahkan RPM, tanpa sungkan turut bernyanyi dan berjoget bersama masyarakat,  tanda kegembiraan. Steven, warga Komo dalam menyatakan, sangat tepat  Kota Manado dipimpin oleh figur seperti RPM.

Karena RPM, mantan Kapolres Manado telah paham betul kondisi warga Kota Manado, terutama dari segi ketertiban dan keamanan, sebagai ujung tombak pembangunan dan kemajuan Pariwisata - pendorong utama perekonomian Kota Manado.

Jika warga Kota Manado percayakan RPM sebagai Walikota kedepan, ini ibaratnya sekali mendayung dua - tiga pulau terlampaui. Dimana sebagai kepala Pemerintahan juga sangat pahan bagai mana agar Kota Manado tetap nyaman dan aman bagi wisatawan dan warga Kota Manado khususnya, dalam beraktifitas.

Dikalangan anak muda, RPM, dikenal sebagai sosok "Pemimpin Gaul". hal ini terlihat saat anak-anak muda melakukan tarian modern, RPM, tidak sungkan-sungkan turun arena dan berbaur menari bersama tanpa rasa risih atau sok Jaim, pendek kata , sosok RPM, cocok untuk semua. (Jansen)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google