Headlines News :
Home » » RICKY TUMANDUK WAKILI GUIBERNUR OD, DALAM SYUKURAN HUT KE-174 GMIM SENTRUM IMANUEL KUMELEMBUAI

RICKY TUMANDUK WAKILI GUIBERNUR OD, DALAM SYUKURAN HUT KE-174 GMIM SENTRUM IMANUEL KUMELEMBUAI

Written By Master Komentar on Kamis, 02 Mei 2019 | 11:54


MINSEL KOMENTAR-Kepala Badan perencanaan pembangunan Daerah (Bapeda) Sulawesi Utara, DR. Ir. Ricky Tumanduk. MM mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam Ibadah syukur, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-174, Gmim Sentrum Imanuel Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Bapeda DR Ir, Ricky Tumanduk isinya, meminta seluruh Jemaat untuk meningkatkan pelayanan di lingkungan Gmim, guna menciptakan kerukunan dalam internal Gmim serta menjaga kerukunan dengan agama non Gmim.

“Saya berharap agar seluruh Jemaat Gmim menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, untuk menjadi perekat kerukunan, bukan hanya diinternal Gmim tetapi dengan agama yang non Gmim,”kata Tumanduk dihadapan ratusan Jemaat dan para undangan.
Selain itu, Tumanduk juga menghimbau kepada sleuruh jemaat untuk berhati hati dalam menerima informasi ataupun menyampaikan informasi, agar warga Gmim tidak terlibat dalam berbagai bentuk berita bohong atau hoax.

Pada kesempatan itu, Tumanduk yang digadang-gadang bakal maju dalam helatan Pilbup Minsel itu, menyampaikan selamat untuk Jemaat Imanuel Sentrum Minsel, yang telah menapaki tahun ke-174 dalam membangun pelayanan.” Tuhan senantiasa melindungi, bahkan memberikan khidmad dalam perjalanan pelayanan selanjutnya. Jaga kerukunan antar sesame jemaat dan sleuruh masyarakat,”kata Tumanduk menutup sambutannya.
Hadir dalam Ibadah Syukur tersebut diantaranya, Wakil Bupati Minsel, Franky Wongkar. SH serta para Penatua Syamas dan Jemaat Gmim Sentrum Imanuel.(Dotu)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google