Headlines News :
Home » , , » PLENO KPU. NANSES HANTAR GERINDRA RAIH KURSI KE-5 DAPIL SINGKIL-MAPANGET

PLENO KPU. NANSES HANTAR GERINDRA RAIH KURSI KE-5 DAPIL SINGKIL-MAPANGET

Written By Master Komentar on Rabu, 08 Mei 2019 | 22:44

NANSES MEIKE RAKIAN
MANADO KOMENTAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Selasa (07/05/2019), menetapkan 9 Calon Anggota DPRD Manado daerah pemilihan Singkil-Mapanget, bertempat di kantor KPU Manado.

Penetapan 9 nama tersebut dilakukan lewat Pleno oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dihadapan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kota Manado.

Hebatnya lagi, srikandi partai Gerindra Manado bernama lengkap Nanses Meike Rakian, SH, ikut tercatat dalam plano penetapan oleh KPU. Sebelumnya, Nanses Meike Rakian juga sangat yakin kalau dirinya bakal berlabuh ke kantor DPRD Manado.

Ditemui dikediamannya di kawasan Singkil Manado, Nanses biasa dia disapa, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Singkil dan Mapanget.
“Ini adalah amanah dari seluruh masyarakat di kecamatan Singkil dan Mapanget. Lewat merekalah Tuhan memberikan kemenagan untuk saya,”ujar Nanses.

Lanjut dikatakan Nanses, terpilih sebagai Anggota DPRD atau yang biasa disebut Wakil Rakyat, adalah awal perjuangan bersama partai Gerindra.
” Ini adalah awal perjuangan kami. Saya mau katakana, bahwa DPRD adalah tempat bagi para pejuang aspirasi masyarakat. Jadi anggota DPRD bukan untuk mencari popularitas, tetapi untuk menyelesaikan apa yang disebut amanat rakyat,”tandas Nanses yang dikenal sebagai pengusaha eksport import hasil bumi di Sulut ini.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra DR Benny Parasan mengakui, bahwa Nanse Meike Rakian memiliki latar belakang ekonomi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.
“Jadi jika ada pernyataan, bahwa dia tidak akan menjadi yang terdepan untuk membela kepentingan rakyat di DPRD, itu benar. Ibu Nanses itu memiliki latar belakang ekonomi yang lebih baik bahkan diatas rata-rata. Jadi kalau kehadirannya di DPRD adalah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sangat masuk diakal,”kata Anggota DPRD 4 bintang ini.

Diketahui, sebutan 4 bintang kepada DR Benny Parasan yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD, karena dia sudah 4 kali terpilih sebagai Anggota DPRD Manado.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google