Notification

×

Iklan

Iklan

PANITIA DAERAH OTONOMI BARU MINTENG PERLU PENYEGARAN

Selasa, 28 Mei 2019 | 11:30 WIB Last Updated 2019-05-28T07:33:41Z
MINAHASA KOMENTAR-Setelah melihat keberadaan Panitia Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Minteng jalan di tempat alias non aktif.

Pula melihat  antusias masyarakat  yang sangat merindukan terwujudnya DOB Minteng. Sudah merupakan hal yang wajar jika masyarakat angkat bicara menyoal perjuangan ini.

Menurut Winly Tamburian dan Dony Monintja, sebagai warga masyarakat kami sangat berharap DOB Minteng bisa terwujud. Cuma saja, kami melihat panitia Pembentukan DOB Minteng vakum alias diam ditempat.

Olehnya, sebagai warga kami minta untuk kepanitiaan ini dilakukan penyegaran.

"kami berharap, panitia yang akan terbentuk nanti akan menunjukkan kinerjanya guna mewujudkan DOB Minteng,"tukas Tamburian dan Monintja.

Dikatakan keduanya, pihaknya sangat berharap untuk penyegaran ini dilakukan secepat mungkin guna mengejar waktu, soalnya, info yang kami terima, untuk moratorium pemekaran akan dicabut oleh pemerintah pusat.

Makanya, peluang ini harus kita kecar menatap perjuangan Minteng hingga bisa lolos bersama dengan DOB lainnya.

"penyegaran panitia yang kami gaungkan ini berdasarkan permintaan berbagai kalangan masyarakat yang sangat antusias terkait terwujudnya DOB Minteng yang datangnya dari Kecamatan Tompaso Raya,Kawangkoan Raya dan Sonder,"aku Winly dan Dony panggilan keduanya. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update