Headlines News :
Home » , » TASIAM: TAMATAN SMP N-1 AIRMADIDI JADILAH "MERCUSUAR"

TASIAM: TAMATAN SMP N-1 AIRMADIDI JADILAH "MERCUSUAR"

Written By Jansen Tongkotou on Jumat, 31 Mei 2019 | 19:52

Kadis Diknas Kab. Minahasa Utara, Bernete Longdong, M.Pd



MINUT KOMENTAR.  Bernate Longdong, M.Pd. Kadis Diknas Kabupaten Minahasa Utara, mewakili Bupati Vonny A. Aneke Panambunan, menyampaikan apresiasi kepada dewan guru dan orang tua siswa, sehingga penamatan SMP N-1 Airmadidi berlangsung paling meriah dan hikmat,(31/5-2019) , di Aula  Jen's House. Airmadidi Minahasan Utara.

Menurut Longdong, Tantangan adik-adik tamatan ini adalah SMP (Sekolah Masih Panjang)  harus melanjutkan pendidikan ke SMA (Sekolah Masih Ada) kemudian hingga di Perguruan Tinggi.  Pilihlah sekolah sesuai dengan zonasi tempat tinggal siswa agar biaya lebih kecil, tidak perlu melanjutkan ke Bitung atau ke Manado.

Harapan Kadis, para siswa tamatan dalam mengisi liburan dimanfaatkan membantu orang tua, dan aktif dalam acara ibadah pada Tuhan sebagai sumber keberhasilan,

Longdong, memuji kreatifitas guru sehingga anak - anak SMP N-1 Airmadidi boleh lulus 100%. Sambil berharap terus memberikan pelayanan terbaik pada siswa, ibarat ada semut ada gula di SMP N-1 Airmadidi. Dengan menjadi guru favorit dan profesionalitas untuk menghasilkan out put  lulusan berkompeten.



Fredrika Tasiam S.pd. MTh. Kepsek SMP N1-  Airmadidi mengatakan ; Sekolah yang dipimpinnya saat ini, merupakan Sekolah Rujukan dan bangga terhadap para tamatan, Siswa/i, TA 2018/2019.

Simbol Mercusuar, yang diambil oleh Klas Tamatan kali ini,  memancarkan terang dan petunjuk bahaya di laut, adik siswa tamatan jadilah mercusuar (terang)  untuk diri sendir, dalam keluarga dan masyarakat sesuai Thema : " Be The Spotlight To Everyone " , pinta Tasiam.

Lanjutkan perjuangan ke jenjang pendidikan lebih tinggi menjadi Doa dan harapan Kepala Sekolah dan Almamater dan melangkalah dengan iman, harap Kepala Sekolah. (Jansen)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google