Headlines News :
Home » , , » MILITAN JIMBARO PASTIKAN IMBA IKUT PILWAKO 2020

MILITAN JIMBARO PASTIKAN IMBA IKUT PILWAKO 2020

Written By Master Komentar on Rabu, 29 Mei 2019 | 21:54

JIMMY RIMBA ROGI
MANADO KOMENTAR-Sejumlah nama besar yang bakal diusung ke Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 mulai bermunculan. Menariknya dari sejumlah nama yang dibicarakan di kalangan masyarakat kota Manado, ada nama besar dan populer yakni Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro).
Tidak hanya itu, Tim pemenangan Jimbaro terlihat mulai mempersiapkan strategi khusus untuk mengembalikan Jimbaro ke kursi no. 1 kota Manado.

Menurut Ketua Tim Militan Jimbaro Stenly Lontoh SH, saat ini timnya sedang mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk mengembalikan nama besar Jimbaro ke pangkuan warga kota Manado.
“Ada strategi khusus yang sudah kami persiapkan untuk Sang Panglima (Jimbaro). Untuk helatan politik lima tahuanan yang bakal digelar tahun 2020 yakni Pilwako Manado,”kata Lontoh usai memasang sejumlah baliho berukuran raksasa dengan tulisan Selamat Idul Fitri di sejumlah ruas jalan di Manado.

Lanjut dijelaskan Lontoh, pihaknya sudah menyiapkan berbagai dokumen yang bakal menjadi persyaratan untuk diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, sehingga jika tiba saatnya KPU membuka pendaftaran bakal Calon Walikota, semua dokumen sudah lengkap.

“Yang menjadi penting bagi kami adalah mempersiapkan seluruh persyaratan, atau dokumen pendukung untuk Bapak Jimmy Rimba Rogi dalam tahapan Pilwako Manado nanti,”ungkap Lontoh.
Menyinggung soal partai yang bakal menjadi tempat berlabuh sang fenomenal itu Lontoh mengatakan, tidak ada masalah, karena ada beebrapa partai yang bisa mengusung Bakal Calon Walikota tanpa harus koalisi,"terangnya.

Ditambahkan Lontoh, hingga saat ini ada beberapa partai yang sudah mendekati Jimbaro untuk diusung ke Pilwako Manado. Meski belum menyhebut partai yang mendekati Jimbaro, namun dia menyatakan keyakinannya, bahwa Jimbaro akan berlabuh di sebuah partai yang sudah sangat populer dan disukai rakyat.

"Saya harus katakana, bahwa elektabilitas Jimbaro mulai meroket dengan adanya sejumlah postingan militan Jimbaro di berbagai Medsos, termasuk berbagai pemberitaan di beberapa media. Tugas kami sebagai militant Jimbaro hanya sebatas memberikan saran, tetapi yang akan memutuskan sikap politik adalah Bapak Imba. Tapi kami pastikan Pak Imba akan maju dalam Pilwako 2020 nanti,”ujarnya.

Lontoh mengaku, bahwa saat mereka sedang memasang Baliho di sejumlah ruas jalan, disambut baik oleh setiap orang yang melihatnya.”Artinya Jimbaro masih melekat di hati masyarakat Kota Manado,”tandasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google