Headlines News :
Home » , » MAYA RUMANTIR, BANGGA MENANG TANPA POLITIK UANG

MAYA RUMANTIR, BANGGA MENANG TANPA POLITIK UANG

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 09 Mei 2019 | 18:06

DR. Maya Rumantir


SULUT KOMENTAR.  Salah satu calon Senator asal Sulawesi Utara, DR. Maya Rumantir, mengaku bangga atas raihan suaranya pada Pemilu 2019 tanpa menggunakan "Akar dari segala kejahatan " alias Uang.

Menurut Maya, jika kita menang dengan menggunakan "Politik Uang"  itu sama halnya fondasi yang dibangun didasarkan pada "Akar dari segala kejahatan " yaitu Uang.  Sehingga jangan heran setelah duduk sebagai wakil rakyat atau dipemerintahan maka terjadi berbagai kejahatan dan berbagai penyelewengan anggaran Negara.

Harusnya rakyat Sulut bangga jika pelaksanaan pesta demokrasi berjalan Jujur , Adil dan tanpa intervensi kekuasaan dengan berbagai modus sehingga menghasilkan wakil rakyat yang berambisi bukan pada jabatan, tetapi pada tugas dan tanggung jawab mengemban amanat rakyat.

Hal  ini disampaikan DR. Maya Rumantir disela-sela pantauan pelaksanaan Rekapitulasi hasil Pemilu tingkat Sulut di Hotel Peninsula, (9/5-2019).

Ditambahkannya, diharapkan Sulawesi Utara akan menjadi contoh penyelenggaraan Pemilu yang bersih bebas dari intervensi kekuasaan. Kalaupun harus kalah, biarlah kalah secara terhormat daripada menang secara terhina.

Kedepan jika lolos ke DPD RI, Maya Rumantir, akan berjuang untuk nama baik Sulawesi Utara melalui Komite III DPD RI yang membidangi Pendidikan, Agama dan Kesehatan.

Komite III DPD RI, dipilihnya karena sangat terkait erat dengan Visi / Misi di bidang pembangunan manusia melalui pendidikan dan kesejahteraan rakyat Sulut.

Dirinya yakin akan lolos sebagai Anggota DPD RI mewakili Sulawesi Utara dengan raihan suaranya diatas 170 ribu suara.  Untuk itu, Maya Rumantir menyampaikan salam dan terima kasih kepada rakyat Sulut yang telah memberikan suaranya tanpa " Politik Uang".

Inilah kebanggaan warga Sulawesi Utara yang telah memilih karena mereka Kenal calon mereka lewat prestasi, kemudian Dikasihi dan dan Memilihnya yang didasari atas takut akan Tuhan. Tutup Maya Rumantir dengan senyum khasnya. (Jansen)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google