Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DEWAN PENGAWAS APEKSI GSVL, HADIR PEMANTAPAN RAKERNAS 2019

Jumat, 17 Mei 2019 | 21:00 WIB Last Updated 2019-05-19T16:43:48Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si. DEA. selaku Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), bersama Ketua APEKSI,


Walikota Tanggeran Selatan, Airin Rachmi Diany, SH, dan jajaran Dewan APEKSI, secara marathon terus mematangkan persiapan pelaksanaan Rakernas APEKSI yang bakal digelar pada 2-5 Juli 2019 di Kota Semarang.


Setelah kemarin melakukan audeins dengan Menteri Dalam Negeri Thajo Kumolo, hari ini, Walikota bersama Dewan Pengurus APEKSI kembali beraudeins dengan Menteri PAN-RB, Drs. Syafruddin, M.Si. bertempat di Ruang KemenPan-RB, Jumat (17/05/2019) hari ini.



“Bersama dengan Dewan Pengurus APEKSI, kembali kami melakukan tatap muka dengan Bapak Menteri PAN-RB, terkait kegiatan APEKSI nanti di Kota Semarang, ada laporan pelaksanaan yang Pengurus APEKSI


sampaikan dan mengundang Bapak Menteri kiranya berkenan hadir dalam Rakernas tersebut. Dan Bapak Menteri menyambut baik kegiatan tersebut,” terang Walikota Manado yang juga mantan Ketua APEKSI periode sebelumnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update