Headlines News :
Home » , » KAPOJOS SEBUT BELASAN KECAMATAN DI MINAHASA BELUM LUNAS PAJAK

KAPOJOS SEBUT BELASAN KECAMATAN DI MINAHASA BELUM LUNAS PAJAK

Written By Master Komentar on Senin, 27 Mei 2019 | 09:00


MINAHASA KOMENTAR-Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Minahasa mengoptimalkan program guna suksesnya raupan pajak di Kabupaten Minahasa.
Kepala Badan Jouldy Kapojos kepada wartawan media ini mengatakan, pihaknya sementara menggiatkan program turun lapangan guna mensosialisasikan pajak beserta dengan penyerahan DHKP kepada seluruh Camat yang ada di Minahasa.

"kami melaksanakan ini sebagai wujud tanggungjawab yang dipercayakan atasan untuk kami tindaklanjuti. Bagaimanapun, kaitan dengan pajak sudah merupakan hak mutlak yang harus  dilakukan dan disukseskan,"tukas Kapojos.

Disinggung tentang raupan pajak di tahun 2018, Kapojos mengatakan, ada sekitar belasan kecamatan yang belum melunasi pajak dalam hal ini Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2018.
Diantara kecamatan yang kami maksudkan yakni Kecamatan Kawangkoan dan Kecamatan
Sonder. Olehnya, kami berharap buat kecamatan yang belum melunasi raupan PBB agar di tahun 2019 berjalan ini untuk lebih optimal lewat penagihan pajak dimaksud. Sementara sejumlah Hukum Tua diantaranya Hukum Kamangan Dua Tompaso JF Mamesah dan Hukum Tua Talikuran Tompaso J Tuju seakan mempertanyakan reward bagi desa yang setiap tahun lunas PBB 100%.  (Ferry Otta)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google