Headlines News :
Home » , , , » HENGKY KAWALO: MENANG PILEG 2019 DI MANADO. PDI-P BIDIK PILWAKO 2020

HENGKY KAWALO: MENANG PILEG 2019 DI MANADO. PDI-P BIDIK PILWAKO 2020

Written By Master Komentar on Selasa, 14 Mei 2019 | 22:34

HENGKY KAWALO
MANADO KOMENTAR-Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kota manado, telah selesai dilakulan oleh KPU manado, Sabtu (11/5/2019), pekan lalu, bertempat di Hotel Peninsula Manado.

Lewat Pleno KPU itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tampil sebagai peraih suara terbanyak dengan memperoleh 10 kursi dari 40 kursi yang tersediah untuk DPRD Manado.
Sementara itu, Caleg PDI-P terpilih Hengky Kawalo kepada komentar mengatakan, target PDI-P sebelumnya adalah menjadi pemenang dalam Pileg 2019, dan raihan 10 kursi adalah hasil yang sangat memuaskan.

 “Menjadi pemenang dalam Pileg 2019  adalah target PDI-P untuk DPRD Manado. Dan itu dapat kami buktikan. Saya mau katakan, bahwa kemenangan PDI-P di Manado tidak lepas dari kerja keras seluruh kader serta simpatisan partai, belum lagi kami memiliki Ketua DPC-PDI-P Manado  Richard Sualang yang sangat merakyat serta Ketua DPD-PDI-P Sulut Bapak Olly Dondokambey yang dicintai rakyat,”kata Kawalo, Selasa (14/05/2019) di sela-sela pembahasan ranperda RTRW di ruang sidang paripurna kantor DPRD Manado.

Disisi lain kata Kawalo, kemenagan PDI-P lewat Pemilu di Manado menjadi penting untuk kemudian dilanjutkan pada Pilwako tahun 2020 mendatang.
”Pilwako Manado sudah didepan mata. Sebagai kader PDI-P kita punya target khusus di tahun 2020, yaitu menjadi pmenang di Pilwako 2020 mendatang,”tandas Sekretaris Komisi I DPRD Manado ini.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google