Headlines News :
Home » , , » DIPIMPIN TETTY PARUNTU GOLKAR PERKASA. SEGEL 11 KURSI DI MINSEL

DIPIMPIN TETTY PARUNTU GOLKAR PERKASA. SEGEL 11 KURSI DI MINSEL

Written By Master Komentar on Jumat, 03 Mei 2019 | 00:52

AMURANG KOMENTAR-Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), DR, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), sukses memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres no 01. Bukan hanya itu, Bupati Minsel 2 periode itu, juga sukses membawah Partai Golkar menjadi pemenang untuk calon legistalif 17 April 2019.

Itu terbukti ketika perolehan kursi di DPRD Kabupaten Minsel mengalami pemningkatan yang signifikan. Dari mulut ke mulut, warga Minsel memprediksi kursi Golkar di DPRD Kabupaten Minsel tidak kurang dari 11.

“Kalau tidak salah, Golkar meraih 11 kursi untuk DPRD Kabupaten Minsel. Ini kemenangan buat partai golkar di era kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu, selaku Ketua DPD-Partai Golkar Sulut,”ujar Berty  warga Desa Popontolen Kabupaten Minsel.

Sementara Bupati CEP telah memberikan pernyataan di berbagai media yang menyebutkan, bahwa kemenangan Golkar di Minsel adalah kemenangan rakyat, karena suara Golkar adalah suara Rakyat.
Dengan kemenangan partai Golkar di Pileg 17 April 2019, Cep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Minsel.”Terima kasih kepada seluruh warga Minsel. Dukngan warga sangat berarti untuk rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat,”tandasnya.

Dari data yang dirangkum komentar lewat berbagai media local serta Medsos lainnya, di Dapil 1 diperkirakan, nama lama seperti Jenny Johana Tumbuan, Robby Sangkoy serta Dolly Tampemawa diperkirakan masih unggul.

Kemudian di Dapil 2, Djeki Sinyal dan Djen Lamia masih teratas perolehan suaranya. Kemudian di Dapil 3-4 dan Dapil  5, ada beberapa nama yang menonjol seperti, Oktaviane Timbuleng, Jones Kaseger, Rommy Poli, Benny Marentek, Ridel Marentek dan Lian Mandey.(Ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google