Headlines News :
Home » , , » AGUS ABDULLAH: FATMA BIN SYECH RAIH KURSI TERAKHIR UNTUK PPP

AGUS ABDULLAH: FATMA BIN SYECH RAIH KURSI TERAKHIR UNTUK PPP

Written By Master Komentar on Sabtu, 04 Mei 2019 | 03:03

FATMA BIN SYECH ABUBAKAR
MANADO KOMENTAR-Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai persatuan Pembangunan (PPP) Sulut Agus Abdullah kepada komentar mengatakan, hasil perhitungan lewat C1 di Daerah Pemilihan Dapil Tuminting-Bunaken Manado, mencatat nama Fatma Bin Syech Abubakar sebagai peraih kursi ke-8 Pemilihan legislatif 2019.

“Kita punya rekapan C1 yang akurat, dan sesuai hitungan kami PPP mendapatkan satu kursi di Dapil Tuminting-Bunaken. Dengan adanya raihan satu kursi di Tuminting-Bunaken, maka PPP memperoleh satu-satunya kursi untuk DPRD Manado,”tegas Agus Abdullah kepada komentar, Jumat malam (03/05/2019).

Agus mengakui, bahwa kondisi politik di Manado sangat dinamis. Menurutnya tiga partai besar yakni, PPDI-Perjuangan, Nasdem dan Demokrat adalah tiga besar yang berhak untuk Pimpinan Dewan Kota Manado.

Disisi lian, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemilih militant PPP yang berhasil menghantar Fatma Bin Syech Abubakar kembali ke kantor DPRD Manado.
“Artinya, PPP masih memiliki keterwakilan di Dewan kota Manado. Ini sudah sangat luar biasa. Semoga dalam pleno KPU Manado hitungan kami tidak salah. Sebagai pengurus di DPW-PPP Sulut. Saya menyampaikan selamat kepada Ibu Fatma,”tandasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google