Headlines News :
Home » , , » WALIKOTA MANADO GSVL HADIRI TIGA AGENDA STRATEGIS

WALIKOTA MANADO GSVL HADIRI TIGA AGENDA STRATEGIS

Written By Master Komentar on Senin, 01 April 2019 | 20:00


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, Senin (01/04/2019),  menghadiri tiga agenda strategis skaligus yakni, Tatap muka bersama 177 CPNS Kota Manado tahun 2019,  penyerahan penghargaan Contack Center World Asia Pacific Finalist kepada


Pemerintah Kota Manado, yang meraih Best Emergency Services Center Manado Siaga 112 dan Best Public Services Center untuk kategori Most Improved City, oleh President CCW Representativ Indonesia, Grace Hanny, serta forum Perangkat Daerah Perubahan RPJMD Kota Manado 2016 – 2021. Bertempat di Ruang Serba Guna kantor Walikota Manado.


Dalam sambutan dan arahan Walikota, menyampaikan terimakasih kepada Kaban BKDSM Corry Thelma Tendean, SH, Kaban Bapelitbangda DR. Lyni Anna Maria Tambajong, ST, M.Si, juga Kadis Kominfo Erwin Kontu, SH yang telah mengagendakan tiga kegiatan sekaligus di Ruang Serba Guna ini.


“Saya menyampaikan selamat bergabung kepada 177 CPNS yang sudah menerima SK pada apel kerja pagi tadi, menjadi keluarga besar Pemkot Manado serta dapat menambah kesiapan personil ASN dalam melakukan tugas dan fungsinya. Jagalah citra Pemkot Manado dalam berprilaku ditengah masyarakat dan mematuhi semua aturan yang berlaku. Karena ASN itu terikat dengan namanya Aturan,” kata Walikota dalam pertemuan tersebut.


Walikota juga berharap Cerdas Comand Center yang dibawah Dinas Kominfo untuk terus berinovasi dan menambah layanan dalam menjawab kebutuhan pelayanan khususnya call center 112.
Serta membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah Perubahan RPJMD 2016 – 2021, guna meningkatkan kemampuan perangkat daerah dalam merumuskan kembali arah kebijakan, stategis, tujuan, sasaran, target, dan indicator untuk tercapainya visi misi pemerintah Kota Manado hingga tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Kepala Perangkat, Para Kabag Setda Kota Manado, Para Camat Se-Kota Manado, Para Lurah dan Kasubag Program PD.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google