Notification

×

Iklan

Iklan

MUSREMBANG REGIONAL SULAWESI 2019, DIHADIRI WALIKOTA MANADO GSVL

Senin, 01 April 2019 | 22:13 WIB Last Updated 2019-04-03T14:17:09Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2019, bertempat di salahsatu hotel berbintang di Kota Manado.


Dalam musrembang tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro, hadir sebagai pemateri dalam musrembang tersebut.


Selain menjadi pemateri, Bambang Brodjonegoro, juga berkenan menutup secara resmi Musrenbang Regional Tahun 2019, dan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2020 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Musrembang yang juga dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE itu, mengusung tema Peningkatan Infrakstruktur Untuk Pembangunan Sumber Daya dan Penguatan Ekonomi Wilayah Sulawesi.
Sebelumnya, Wakil Walikota Manado, Mor D Bastian, SE, mewakili Walikota Vicky Lumentut dalam menghadiri pembukaan Musrenbang Regional dan Provinsi Sulawesi Utara.


Kegiatan tersebut,  dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, sekaligus menerima penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulut tingkat Kabupaten/Kota tahun 2019. Pada kesempatan itu, Wawali Mor berkenan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.(jose)

×
Berita Terbaru Update