Headlines News :
Home » , » WAKIL KETUA DPRD MANADO MINTA MASYARAKAT TIDAK GOLPUT

WAKIL KETUA DPRD MANADO MINTA MASYARAKAT TIDAK GOLPUT

Written By Master Komentar on Senin, 01 April 2019 | 14:30


MANADO KOMENTAR-DPRD Kota Manado melalui Wakil Ketua dr Richard Sualang, mengajak seluruh masyarakat kota Manado agar menggunakan hak  politiknya, yakni menggunakan hak pilih pada tanggal 17 April 2019, alias tidak Golput.

Dijelaskan Sualang, satu suara rakyat sangat berpengaruh, baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden maupun pemilihan Legislativ.
“Saya berharap kita semua mensukseskan pemilu 17 April 2019. Datang ke TPS dan gunakan hak politik anda. Jangan sampai golput, karena suara anda sangat berharga,”ujar Sualang Rabi (01/04/2019) bertempat di kantor DPRD Manado.

Selain itu, masyarakat diharapkan tidak terlibat dengan politik uang. Artinya, jika suara dibayar dengan uang, maka pemilu akan tercoreng dan hak pilih anda selama lima tahun terbayar dengan uang.”Harusnya hal seperti itu tidak perlu terjadi. Pilihlaqh sesuai hati nurani masing-masing. Jangan terpengaruh dengan rayuan manis oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,”tegas Sualang.

Dia berharap, bahwa masyarakat kota Manado mampu menilai siapa Calon yang pantas untuk dipilih tanpa mengharapkan imbalan. “Kita akan bangun kota Manado bersama-sama dengan para wakil rakyat yang hebat,”tandas politisi PDI-Perjuangan ini.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google