Headlines News :
Home » » WABUP BOLMONG YANNY R TUUK JADI IRUP PERINGATAN HARI KARTINI KE 140

WABUP BOLMONG YANNY R TUUK JADI IRUP PERINGATAN HARI KARTINI KE 140

Written By Valentino on Senin, 22 April 2019 | 11:53


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, menggelar upacara peringatan Hari Kartini ke-140. di halaman Kantor Bupati Bolmong, Senin (22/04/2019).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati, Yanny Ronny Tuuk STh MM, menyampaikan, bahwa peringatan hari Kartini merupakan momentum yang sangat berarti bagi kita semua, sebab melalui peringatan ini, kita bisa mengenang kembali jasa-jasa ibu Kartini sebagai pelopor kebangkitan perempuan di indonesia.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Bolmong sebagai kartini-kartini di erah moderen, yang secara aktif telah berjuang dalam kelangsungan pembangunan daerah.

“Perempuan di perlukan dalam membentuk karakter suatu bangsa, sebab perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar. Kemampuan ini tentunya membutuhkan pondasi yang kuat serta kepercayan diri yang tinggi, karena kemampuan ini yang telah mendasari ibu kartini dalam merubah tatanan kehidupan di  masyarakat, terkait dengan posisi perempuan di era itu,” Ucap Tuuk.

Kata Wabup, perjuangan ibu Kartini dalam mensejajarkan kedudukan harkat dan martabat perempuan, patut menjadi contoh dan motivasi bagi kita semua, terlebih bagi perempuan Indonesia di masa kini, yang merupakan generasi penerus perjuangan ibu kartini.

Wabup juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong yang sudah ikut mengsukseskan Pemilu 2019 ini dengan Aman dan Lancar.(valentino)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google