Headlines News :
Home » , » "SCHOOL CLINIC" SMA EBEN HEAZER UNTUK UNBK

"SCHOOL CLINIC" SMA EBEN HEAZER UNTUK UNBK

Written By Jansen Tongkotou on Jumat, 05 April 2019 | 00:02




SULUT  KOMENTAR.  SMA Kristen Eben Heazer Manado memiliki trik tersendiri mempersiapkan siswanya menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer dengan program "School Clinic".

Selain melaksanakan program pengayaan bagi siswa, juga ditambah dengan program "School Clinic" selama Satu Minggu jelang pelaksanaan UNBK.

Program "School Clinic" ini, menurut Alisa Eman, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Sapras, adalah pendalaman pelajaran peminatan masing-masing siswa khusus mata pelajaran yang diujikan pada UNBK.

Program ini berlangsung selama Satu Minggu, bahkan ada yang sampai H-1 UNBK masih melaksanakan "School Clinic" yang dipandu oleh masing-masing guru mata pelajaran.

Pada UNBK Tahun ajaran 2018 / 2019 ini ada 279 siswa pesrta, dibagi dalam Tiga ruang kelas ujian dengan Tiga sesi setiap hari.

Harapan kepada siswa yang akan lulus nanti agar menjadi orang yang membanggakan, takut akan Tuhan dan bersaksi tentang hal-hal baik selama menempuh pendidikan di SMA Kristen Eben Heazer, jelas Alisa dengan penuh harap.(Jansen)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google