Headlines News :
Home » , » RAPAT KOORDINASI PEMDES SE-KABUPATEN MINSEL DIPIMPIN BUPATI CEP, DIHADIRI 3.500 APARAT DESA

RAPAT KOORDINASI PEMDES SE-KABUPATEN MINSEL DIPIMPIN BUPATI CEP, DIHADIRI 3.500 APARAT DESA

Written By Master Komentar on Senin, 15 April 2019 | 22:30


AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, Senin (15/04/2019), menggelar rapat kerja pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Minsel, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.
Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel, Altin Sualang, memberikan apresiasi kepada kurang lebih 3,500 aparat Desa yang menghadiri rapat tersbut, sesuai data Absensi.

“Rapat Kerja ini akan dipimpin oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu. Kehadiran hari ini sangat luar biasa,” kata Altin Sualang, saat membuka kegiatan tersebut.
Di rapat kerja ini, Bupati Tetty Paruntu dan Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha menjadi pembicara.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh aparat Desa untuk berlomba-lomba berinonasi untuk kemajuan Desa masing-masing.
“Saya inginkan kita berlomba-lomba membuat inovasi-inovasi baru untuk dapat mengembangkan desa,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Disisi lain Baupati berharap, jika aparat Desa menemui kendala dalam membangun desa maka diminta untuk berkoordinasi dengan SKPD terkait.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, I Wayan Eka Miartha menyampaikan pemeparannya mengenai program jaga desa.(Ren)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google