Headlines News :
Home » , » PPK KECAMATAN PAAL DUA MENGUMPULKAN KOTAK SUARA

PPK KECAMATAN PAAL DUA MENGUMPULKAN KOTAK SUARA

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 18 April 2019 | 20:22

Suasana Sekretariat PPK Kecamatan Paal Dua

MANADO KOMENTAR.  Pasca Pemilu dan Pilpres kemarin ( 17/4 ), hari ini Kamis, (18/4 ), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Paal Dua mulai mengumpulkan logistik pemilu dari seluruh TPS.

Pantauan media ini (18/4) di Kantor Camat Paal Dua, nampak tersusun rapih kotak suara yang telah masuk dari TPS di sekretariat PPK lantai Dua Kantor Camat Paal Dua.

Menurut Ketua PPK Kecamatan Paal Dua, Marlin Kotambunan, masih tersisa Satu Kelurahan ( Dendengan Luar ) yang belum masukkan Kotak Suara hingga Pukul 16'00. Keterlambatannya hanya terkendala mobil untuk angkutan.

Selama Pemilu dan Pilpres kemarin, menurut, Marlin, diwilayah kerjanya Kecamatan Paal Dua berjalan lancar dan terkendali tanpa ditemukan kasus-kasus yang berarti sehingga mengganggu jalannya Pemilu dan Pilpres.

Sedangkan jadwal Rekapitulasi tingkat Kecamatan Paal Dua akan dilaksanakan pada hari Sabtu, ( 20/4 ), mengingat pada hari Jumat, (19/4), merupakan Hari Paskah untuk umat Kristen di seluruh Kota Manado.

Camat Kecamatan Paal Dua, Glennstiano Kowaas,SH.MH. menyatakan siap mengawal dan mendukung penuh proses rekapitulasi yang dibantu pengamanan dari pihak Polisi dan Pol PP yang diperbantukan dari Pemerintah Kota Manado.

Ditambahkan Kowaas, semala proses Pemilu dan Pilpres, wilayah Kecamatan Paal Dua berjalan aman dan lancar. Sangat berterima kasih kepada warga dan pihak Keamanan yang turut menjaga suasana yang kondusif. (Jansen).
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google