Headlines News :
Home » , , » PILEG 2019: NOUVI PELEALU OPTIMIS NASDEM REBUT KURSI PIMPINAN DEWAN

PILEG 2019: NOUVI PELEALU OPTIMIS NASDEM REBUT KURSI PIMPINAN DEWAN

Written By Master Komentar on Rabu, 03 April 2019 | 11:30

NOUVI PELEALU SEDANG BERJABAT TANGAN DENGAN SURYA PALOH
MANADO KOMENTAR-Bendahara DPD Nasdem Kota Manado, Nouvi Pelealu, mengaku siap menghadapi Pileg 17 April 2019. Caleg partai Nasdem Nomor urut 3, Daerah Pemilihan (Singkil-Mapanget) ini, diperkirakan mampu meraih 4000-an suara untuk menyegel satu kursi ke DPRD Manado.

Hal itu tergambar lewat ribuan warga yang ikut bersama dirinya saat kampanye akbar partai Nasdem di Stadion Klabat Rabu (27/03/2019), yang langsung dihadiri Ketum partai Nasdem Surya Paloh, Ketua  Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, Ketua DPD Partai Nasdem Manado DR, Ir, GS ,Vicky Lumentut. SH, M.Si, DEA, Caleg DPR-RI Felly Runtuwene, Ketuia DPD Nasdem Minut dan sejumlah petinggi partai Nasdem lainnya.

Menurut Pelealu, Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari.”Hari yang kita tunggu sudah didepan mata. Secara mental saya sudah sangat siap untuk mempersembahkan satu kursi ke DPRD Manado,”tegas Pelealu, Rabu (03/04/2019).
Diapun berharap, bahwa seluruh Caleg Nasdem khususnya Dapil Singki-Mapanget agar dapat terus bekerja keras merebut hati rakyat.

Dengan Line Up partai nasdem di lima Dapil, dia optimis mampu meraih kursi terbanyak di DPRD Manado dan berhak untuk satu kursi pimpinan dewan, dan dengan demikian, tujuan partai untuk melakukan perubahan dapat diwujudkan.

“Ingat bahwa visi misi partai nasdem adalah, membangun Politik Demokratis Berkeadilan. Kemudian  menciptakan tata ulang demokrasi untuk membuka partisipasi politik rakyat dengan cara membuka akses masyarakat secara keseluruhan. Mengembangkan model pendidikan kewarganegaraan untuk memperkuat karakter bangsa, serta melakukan perubahan dan memantapkan reformasi birokrasi untuk menciptakan sistem pelayanan masyarakat,”kata Pelealu.

Namun demikian kata Pelealu, tugasnya tidak hanya untuk Pileg DPRD Manado, tetapi memenangkan Pilpres untuk Jokowi dan menghantar Felly Runtuwene ke Senayan adalah dua hal yang menjadi penting untuk tidak diabaikan.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google