Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT MANADO GELAR BIMTEK PELAKSANAAN PEMILU SERENTAK 2019

Rabu, 10 April 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-04-10T16:15:40Z

MANADO KOMENTAR-Didampingi Wakil Walikota Mor D Bastian SE, Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Koordinasi, Pengumpulan data, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. Rabu, (10/04/2019).


Dalam sambutannya, Walikota Manado GSVL, menghimbau, agar situasi kondusif, aman dan damai di Kota Manado dapat digaja dengan baik agar masyarakat tidak terkotak-kotak.


Walikota juga meminta, agar perbedaan pilihan boleh saja berbeda, Namun begitu kata Walikota GSVL,  perbedaan pilihan diharapkan berhenti setelah keluar dari bilik suara.


"Gagasan, idealisme ,dan harapan boleh jadi berbeda-beda, dan di kotak suaralah kita menaruh itu semua kepada calon yang kita pilih. Akan Tetapi, Keluar dari bilik suara kita adalah tetap rekan, tetangga, ataupun kerabat dan saudara."imbau Walikota GSVL.


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Herry Saptono, Kaban Kesbangpol dan Linmas Drs.Hanny D Solang, Para SKPD Pemerintah Kota Manado, Camat Se Kota Manado, Lurah Se Kota Manado dan Kepala Lingkungan Se Kota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update