Headlines News :
Home » , » Pelantikan Pengurus PSTS, Mantiri Sampaikan Ini

Pelantikan Pengurus PSTS, Mantiri Sampaikan Ini

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 April 2019 | 17:09


BITUNG KOMENTAR-Kumpulan sopir Sulawesi Utara (Sulut) yang tergabung dalam organisasi Persatuan Sopir Truk Sulawesi Utara (PSTS). Menggelar Pelantikan Badan Pengurus dan Pengurus Wilayah Persatuan Sopir Truck Sulawesi Utara, bertempat di Gedung serbaguna Stadion Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung, Minggu (7/4/2019).

Menariknya dalam kegiatan pelantikan ini tidak hanya kaum pria saja yang hadir, namun kegiatan tersebut dihadiri Ibu ibu atau di sebut Srikandi PSTS Sulut.

Penasehat PSTS Sulut Wulan Diana Neu S.Pd.k, M.Pd kepada Komentar.co.id menjelaskan bahwa, Organisasi PSTS ini sudah berjalan 2 tahun dan tercatat 700 orang yang menjadi anggota resmi PSTS," Di organisasi ini tak hanya pria tergabung tetapi juga wanita berprofesi sebagai sopir truck," jelasnya sambil berharap agar pengurus yang dilantik saat ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Sementara, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri juga selaku pembina PSTS, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat bangga. Karena bisa melihat ratusan sopir bisa kompak dan bermanfaat bagi orang lain.

“Kami dari pemerintah sangat senang, dengan hadirnya PSTS, karena bisa memberi dampak positif dunia sopir,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri oleh, seluruh Pengurus dan Anggota PSTS, Wawali Bitung Ir. Maurits Mantiri l, MM, Mewakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Kabid Satlantas Matuari Jemmy Sambaika.


Berikut Nama-nama Pengurus PSTS yang dilantik :

- Ketua Umum Deny Bolang

- Wakil I Steven Pulakiang

- Wakil II Hendra Sorongan

- Sekretaris I Doddy Rumengan

- Sekretaris II Mario Tambuwun

- Bendahara I Michael Wowiling

- Bendahara II Refly Tumbel.

(Ivan)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google