Notification

×

Iklan

Iklan

MAN MODEL TIGA KALI LAKSANAKAN UJIAN BERBASIS KOMPUTER

Selasa, 02 April 2019 | 20:32 WIB Last Updated 2019-04-02T12:32:51Z


SULUT KOMENTAR.  Sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Model Manado Tiga kali melaksanakan Ujian Berbasis Komputer untuk menguji kemampuan siswa.

Dijelaskan Syarif Afiat Salim Raya, S.Ag, MM. selaku Kepala Sekolah MAN Model Manado, dalam menghadapi UNBK pihaknya telah persiapkan siswa jauh-jauh hari, sehingga tiba saat UNBK tidak ada kendala dan semua berjalan lancar.

Bahkan sebelum pelaksanaan UNBK, telah dilakukan UJian Akhir Madrasah Berbasis Komputer ( UNMBK ) yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama. Setelah UAMBK, para siswa diuji kembali dengan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer ( USBNBK ).

Jadi, Tiga kali dilaksanakan Ujian Berbasis Komputer (  UAMBK, USBNBK dan UNBK). Berdasar pengalaman dan selama ini, sehingga segala sesuatu disiapkan secara matang baik kKpiter, Server dan Genset, agar selama UNBK berlangsung tidak mengalami hambatan, jelas Syarif.

Dengan penuh bangga, Syarif, mengungkap, Diman beberapa siswa yang sedang melaksanakan UNBK, telah dinyatakan Lulus Test Faked dibeberapa Perguruan Tinggi terkenal di Jakarta. Harapan kedepan, kata Syarif,  semua siswa dapat melanjutkan studi mereka di Universitas terbaik. (Jansen).



×
Berita Terbaru Update