Headlines News :
Home » , , » Lomban Hadiri Pengutusan Siswa Sekolah Alkitab Charismatic Apostolic Kota Bitung

Lomban Hadiri Pengutusan Siswa Sekolah Alkitab Charismatic Apostolic Kota Bitung

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 12 April 2019 | 20:22



BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri Pengutusan siswa Sekolah Alkitab Charismatic Apostolic kota Bitung didampingi Asisten II Jeffry Wowiling SSTP bertempat di Gereja pantekosta Karismatika kelurahan Paceda. Kamis (11/4/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa proses pengutusan saat ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan yang lama, saat ini para siswa diberi kemudahan lewat perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Tapi perlu diingat kata Lomban, jemaat masa lalu dan jemaat sekarang juga memiliki perbedaan, jemaat yang akan dilayani memiliki sifat dan karakter yang berbeda beda sehingga para siswa perlu dibekali dengan pengetahuan tentang bagaimana melakukan pendekatan yang baik.

Harapan Lomban, para siswa untuk menjadi  hamba Tuhan yang militan didalam masa praktek, tidak mudah putus asa, serta bisa memaksimalkan talenta yang sudah dipercayakan Tuhan.

Adapun Jumlah Siswa sekolah Alkitab Charismatic Apostolic kota Bitung yang diutus didalam pelayanan tersebut berjumlah 18 siswa dari 30 siswa. Laki - laki 8 pria dan wanita 10 orang.

Turut mendampingi, Asisten II Jeffry Wowiling SSTP dan jajaran pejabat, Ketua Sinode GPKDI Sulawesi Utara - Maluku Pdt Julius H Winowoda M.th dan seluruh jemaat GPKDI, dan Siswa - Siswi Charismatic Apostolik Bitung. (Ivan)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google