Headlines News :
Home » , » LOMBA BINTANG VOCALIA ASM, PEMUDA DAN REMAJA JADI PARAMETER UNTUK KEGIATAN OLAH RAGA

LOMBA BINTANG VOCALIA ASM, PEMUDA DAN REMAJA JADI PARAMETER UNTUK KEGIATAN OLAH RAGA

Written By Master Komentar on Jumat, 12 April 2019 | 13:45


MANADO KOMENTAR-Setelah menyelesaikan tahap pertama lomba bintang vocalia antar Lansia, PKB dan WKI Jumat pekan lalu, hari ini, Jumat (12/04/2019), Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) tahun 2019, Gmim Musafir Paniki Baru, akan menggelar tahap ke-dua Lomba bintang Vocalia antar Anak sekolah Minggu ketegori 6-8 tahun dan 9-12 tahun, serta lomba antar pemuda dan remaja.

Menurut Sekretaris Panitia Yufita Wulus, lomba bintang vocalia kali ini akan diikuti tidak kurang dari 25 peserta dari semua kategori. Dia berharap, bahwa keikutsertaan pemuda dan remaja dapat memenuhi target panitia, sebab hingga saat ini, pemuda baru mendaftarkan 4 dan remaja juga 4 peserta.

“Ini sangat jauh dari harapan kami panitia. Seharusnya ada 12 peserta remaja dan 12 peserta pemuda, karena di Gmim Musafir ada 12 kolom. Jika semua kolom terwakili maka target panitia akan terpenuhi,”kata Yufita dengan nada kecewa.

Hal senada disampaikan Bendahara panitia Max Hidete. Dia menilai peran Pelsus mendorong peserta dari aras kolom belum maksimal sebab di tahap pertama saat lomba antar PKB, WKI dan Lansia tidak memenuhi target panitia.

“Selain proposal kegiatan yang di kirim ke setiap kolom, Saya juga sudah menyampaikan pesan lewat grup WA pelsus, agar kegiatan PHRG mendapat dukungan dari pelsus. Artinya Pelsus seharusnya berperan untuk mengutus perwakilan dalam hajatan satu tahunan ini. Tapi tidak direspon. Ada apa sebanarnya,”kata Hidete.

Namun demikian katanya, lomba untuk ASM, Pemuda dan remaja diharapkan menjadi lebih baik khususnya peserta lomba penuda dan remaja.”Ini akan menjadi parameter panitia untuk gelaran lomba olah raga menyambut HUT gereja nanti. Jika tidak sesuai target maka kami akan membatalkan semua kegiatan lomba jelang HUT gereja mendatang,”tandas Hidete.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google