Headlines News :
Home » , » Kekurangan Surat Suara DPR RI, Aktivitas TPS 14 Girian Indah Terhenti

Kekurangan Surat Suara DPR RI, Aktivitas TPS 14 Girian Indah Terhenti

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 17 April 2019 | 22:07


BITUNG KOMENTAR-Sampai pada pukul 13:00 WITA Pelaksanaan Pemungutan Suara di Kota Bitung pada Rabu (17/04/2019) di Kota Bitung terus berlangsung. Namun ada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terus melakukan proses pemilihan mengalami kendala sehingga aktivitas terhenti.

Dimana informasi diperoleh di TPS 14 Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian mengalami kekurangan Surat Suara untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPR) RI sebanyak 112 surat suara.

Dari informasi yang dirangkum memang di TPS 14 Kelurahan Indah aktivitas pencoblosan sempat terhenti. Hal ini dikarenakan surat suara untuk DPR- RI mengalami kekurangan 112 surat suara.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Jan Paat didampingi James Rorimpandey membenarkan akan kekurangan suara ini. “Memang dari awal dalam proses pencoblosan saat penghitungan surat suara dari 226 surat suara sesuai data namun dalam penghitungan hanya 114 suara yang ada dan 112 lainya belum ada,” kata Paat saat bersua dengan sejumlah wartawan. Ditanya apakah hal ini sudah disampaikan ke KPU Bitung.

Menurutnya hal tersebut sudah disampaikan namun sampai saat ini pihaknya masih menunggu. “Saya sudah sampaikan dan KPU mengatakan surat suara akan dibawah ke lokasi TPS 14. namun menjelang pukul 14:00 WITA ini belum juga dibawa, sebab yang 114 orang sudah memilih sementara 112 orang lainya masih menunggu surat suara,” tandasnya. (Ivan)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google