Notification

×

Iklan

Iklan

Hi. YAHYA FAZA TERPILIH SEBAGAI PENGURUS DEWAN NASIONAL ADEKSI.

Sabtu, 27 April 2019 | 17:57 WIB Last Updated 2019-04-27T10:22:50Z

BOLMONG-KOMENTAR.CO.ID. Setwan Bolmong menghadiri acara Seminar Nasional dan Rakernas X ASDEKSI 2019 di Sleman Jogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 25 - 28 April 2019. Faza Mengikuti berbagai materi dalam setiap kegiatan dan yang lebih membanggakan  Setwan Bolmong, Hi. Yahya Faza terpilih sebagai Salah Satu Pengurus Dewan Nasional Asosiasi SEKRETARIS DPRD Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) sebagai Wakil Sekretaris Masa Periode 2018- 2021.

" ASDEKSI merupakan Mitra Pemerintah sebagai wadah penghubung yang melaksanakan tiga kegiatan utama yakni memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan pengembangan kapasitas anggotanya, kegiatan advokasi dan penyediaan layanan informasi dan publikasi. ASDEKSI melakukan kerjasama dan didukung oleh lembaga lain baik dari dalam maupun luar negeri yang memiliki misi dan visi yang sejalan, diantaranya terciptanya tata pemerintahan lokal yang baik (good local governance), peningkatan kualitas hidup masyarakat di daerah melalui peningkatan kualitas demokrasi di tingkat lokal." Ujar Hi. Yahya Faza.

"Terimakasih untuk kepercayaan yang sudah diberikan dan tentunya akan melaksanakan mandat ini dengan sebaik-baiknya. Insya Allah..." Tambah Setwan yang terkenal ramah dan familiar ini.

Selamat bertugas Pak Setwan, Sukses selalu. (Valentino).

×
Berita Terbaru Update