Headlines News :
Home » , » Gubernur Sulut Ajak ke Panggung, Jerbas Resmi THL Provinsi

Gubernur Sulut Ajak ke Panggung, Jerbas Resmi THL Provinsi

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 12 April 2019 | 19:52



BITUNG KOMENTAR-Polemik pemberhentian salah satu Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat DPRD Kota Bitung, Jerry Bastian (Jerbas) mendapat perhatian khusus Gubernur Sulawesi Utara Oly Dondokambey.

Terpantau Media ini, dalam orasi politik Ketua DPD PDI Perjuangan Oly Dondokambey mengajak Jerry Bastian salah satu THL berdiri di panggung tepat samping kiri Gubernur, yang diketahui mendapat Nota Dinas Pemberhentian oleh badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemkot Bitung tanpa teguran lisan.

Dalam orasinya Olly tampak kesal atas kejadian yang baru saja terjadi pada Jerbas, Olly mengatakan ini bukan lagi zaman orde baru, di mana pemimpin seenaknya memecat bawahan yang tak sejalan dengannya.

" Seharusnya pemerintah mensejahterakan rakyatnya seperti yang dilakukan Presiden Jokowi, bukan menyusahkan atau mempersulit rakyat hanya karena kepentingan politik sesaat. Kalau ada kejadian seperti ini lagi tolong laporkan kepada saya selaku Gubernur Sulut. Hari ini kamu "jerbas" saya angkat menjadi THL Provinsi," teriak Oly pada rapat umum kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang digelar di Stadion Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung, Jumat (12/04/2019).

Sementara Jerbas ketika ditemui secara terpisah diselah kampanye tersebut menjelaskan bahwa dirinya kemungkinan besar akan ditempatkan di UPTD RSUD Bitung," Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Gubernur Sulut yang sudah peduli terhadap dirinya termasuk keluarganya," ungkap Jerbas penuh kegembiraan. (Ivan)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google