Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, HADIRI RAKORNAS BIDANG PERPUSTAKAAN

Kamis, 14 Maret 2019 | 23:46 WIB Last Updated 2019-03-17T03:16:53Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (14/03/2019), mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan di Bidakara Hotel.


Lewat reallase Bagian Pemhum, Walikota Manado menyampaikan, bahwa Rakornas sangat bermanfaat bagi pemerintah, dalam pengembangan Literasi di Kota Manado,  menghadapi era baru yakni masa Revolusi Industri 4.0, dimana semua kegiatan bakal terkoneksi dengan jaringan internet dan computer.


“Puji Tuhan, hari ini dari pagi sampai sore, boleh ikut Rakornas bidang Perpustakaan di Bidakara hotel, terimakasih boleh diskusi dengan penulis buku tentang anak dan remaja DR Murti Bunanta SS, MA


dan boleh lunch sambil diskusi dengan kepala Perpustakaan Nasional Rl, banyak hal yang Saya terima untuk mendukung pengembangan Literasi di kota Manado,kita perlu kesiapan untuk hadapi era revolusi industri 4.0,” Ujar Walikota.


Dengan digelarnya Rakornas tersebut, diharapkan dapat meningkatkan minat baca, serta Penguatan literasi untuk masyarakat, sehingga menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing di era industri 4.0. khususnya masyarakat yang ada di Kota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update