Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL BUKA KEGIATAN SOSIALISASI USBN KEPSEK SE-KOTA MANADO

Selasa, 12 Maret 2019 | 08:12 WIB Last Updated 2019-03-12T01:43:16Z

MANADO KOMENTAR-Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional di Kota Manado, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), untuk para kepala Sekolah se-Kota Manado, dan  dibuka langsung oleh Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, bertempat di Ruang Serba Guna, Senin (11/03/2019).


Pada kesempatan itu, Walikota Manado memberikan sambutan dan arahan, agar pelaksanaan Ujian Nasional para siswa SD/MI/SMP/MTS dapat berjalan dengan baik dan lulus dengan hasil berkualitas, sehingga Manado bidsa melahirkan generasi yang cerdas.


“Mari kita bimbing para siswa agar mereka mampu lulus dengan hasil yang baik, dan kualitas kelulusan itu yang penting bukan kuantitas, sehingga betul – betul kita menyiapkan generasi yang handal dan cerdas dalam menghadapi era global disaat ini, “ ujar Walikota GSVL.


Disisi lain, Walikota GSVL menyampaikan hasil MoU antara Pemerintah Kota dan Yayasan Putra Sampoerna dalam bidang pendidikan sarjana, berkesempatan kuliah selama 4 tahun di Universitas Sampoerna berkurikulum University of Arizona.


Lanjut dijelaskan GSVL,  staf  dan dosen berasal dari University of Arizona Amerika Serikat. Menurut ketentuan jata untuk Kota Mnaado hanya 5 orang, tetapi kata GSVL akan diupayakan agar bisa mewakilkan  6 orang, yang ditanggung penuh oleh Pemkot Manado dengan memenuhi persyaratan, dengan system tes yang akan segera dilaksanakn pada bulan berjalan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Drs. Daglan Walangitan, MPd serta para undangan terkait.(jose)

×
Berita Terbaru Update