Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA DAN WAWALI MANADO, HADIRI MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Sabtu, 02 Maret 2019 | 15:30 WIB Last Updated 2019-03-02T16:50:27Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR, Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota Mor D Bastian, SE. hadir dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak itu, dimaksudkan untuk menekan angka kecelakaan, karena dari data kecelakaan yang terjadi di Indonesia, korbanya adalah generasi muda, itu dari pelajar dan mahasiswa.


Itu sebabnya, kegiatan ini menyasar kepada para kaum millenial agar tertib berkendara dan berlalulintas guna menjciptakan kenyamaan pengendara lainnya.


Acara tersebut di buka oleh Gubernur Sulut Olly Donbokambey, SE sekaligus memberikan sambutan dan arahan, bersama dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hargjanto. Bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (02/03/2019) pagi tadi.


Disela acara tersebut, Walikota Manado, menghimbau dan berharap masyarakat kota manado lebih khusus kaum millenial, pelajar dan mahasiswa lewat kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, untuk mematuhi peraturan lalulintas dan tertib dalam berkendara sehingga kita terhindar dari kecelakaan dijalan raya. “ Mari kaum millenial untuk tertib berkendara dan patuh terhadap peraturan lalulintas, agar torang terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Ini penting untuk kita disiplin dijalan raya, “ pesan Walikota Manado.


Turut, hadir dalam kegiatan tersebut, FORKOPINDA Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut, Pejabat Pemprov Sulut, Pejabat Pemkot Manado serta PNS, THL Pemprov dan Pemkot Manado serta para pelajar dan mahasiswa.(jose)

×
Berita Terbaru Update