Headlines News :
Home » , , , » WAKIL KETUA DPRD DANNY SONDAKH, RESES DI KELURAHAN WINANGUN LINGKUNGAN V MANADO

WAKIL KETUA DPRD DANNY SONDAKH, RESES DI KELURAHAN WINANGUN LINGKUNGAN V MANADO

Written By Master Komentar on Sabtu, 09 Maret 2019 | 21:18


MANADO KOMENTAR-Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Drs Danny RWF Sondakh, Sabtu (09/03/2019), menggelar reses pertama di tahun 2019, bertempat di Kelurahan Winangun I Lingkungan V Kecamatan Malalayang Manado.

Reses diawali dengan penyampaian Deson sapaan akrab Danny Sondakh, mengenai maksud dari reses yang dilaksanakan oleh pimpinan dan anggota DPRD.

Dijelaskan Deson, bahwa reses adalah kediatan DPRD di luar Lembaga, dan oleh undang-undang DPRD diperintahkan untuk kembali ke Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, untuk menyerap aspirasi masyarakat.”Jadi reses yang dilaksanakan oleh DPRD adalah perintah undang-undang. Itu sebabnya saya boleh bersama-sama dengan warga disini yang telah menghantar saya ke lembaga DPRD di tahun 2014 silam,”papar Deson.

Didampingi Ketua Komisi IV yang juga politisi partai golkar Sonny Lela, S.Sos, Deson menyampaikan kerinduannya kepada masyarakat untuk kiranya dapat menyampaikan berbagai aspirasi yang nantinya diperjuangkan olehnya.
“Saya berharap, melalui kegiatan reses ini, saya boleh menerima aspirasi dari masyarakat, Terutama berbagai hal yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat, baik itu perbaikan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan serta social kemasyarakatan,”kata Deson.

Disisi lain, Deson menjelaskan, bahwa reses yang dilakukannya bukan bertujuan untuk kampanye, tetapi murni sebagai bentuk tanggungjawab setiap DPRD yang dilegitimasi oleh undang-undang.

Berbagai aspirasi kemudian disampaikan masyarkat, antara lain, mengenai kartu Indonesia pintar, bantuan untuk lansia, perbaikan infrastruktur serta penerangan lampu jalan dan lahan pekuburan.

Setelah itu, Deson menyampaikan janjinya dihadapan ratusan masyarakat yang memadati bangsal reses. Dikatakannya, semua aspirasi yang sudah disampaikan menjadi penting untuk ditindaklanjuti.”Aspirasi adalah amanah yang harus saya perjuangkan. Sebagai Wakil Ketua DPRD, saya berjanji untuk menjadi yang terdepan untuk mengawal semua permintaan masyarakat. Mohon kiranya saya diDoakan, agar terus mendapat kesehatan dari Tuhan, supaya semua aspirasi masyarakat dapat saya realisasikan lewat tugas saya sebagai salahsatu pimpinan Dewan,”tandas putra mantan Gubernur Sulut, Almarhum Drs AJ, Sondakh ini.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google