Headlines News :
Home » , » TIGA ANGGOTA DPRD MANADO SERAP BERBAGAI ASPIRASI MASYARAKAT LEWAT RESES

TIGA ANGGOTA DPRD MANADO SERAP BERBAGAI ASPIRASI MASYARAKAT LEWAT RESES

Written By Master Komentar on Selasa, 05 Maret 2019 | 22:30


MANADO KOMENTAR-Anggota Komisi III DPRD Manado Anita de Blouwe bertatap muka dengan warga di Kelurahan Malendeng, Lingkungan 6, Kecamatan Paal 2, Selasa (05/03/2019).

Dikesempatan itu, Anita D Blouwe memberikan kesempatan untuk warga menyampaikan aspirasi mereka. Namun sebelumnya Lurah Malendeng Anwar Halidu, menymapaikan seputar kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah.


Diakhir reses, Anita berjanji akan merealisasikan aspirasi yang sudah disampaikan warga.”Saya akan berusaha untuk menyampaikan aspirasi yang sudah disampaikan warga,”tandas Anita.


Dihari yang sama, Anggota DPRD Kota Manado Mona Kloer juga melaksanakan reses di kelurahan Tumumpa I, lingkungan III Manado.

"Saya paham mengenai berbagai kebutuhan masyarakat. Itu sebabnya saya datang ketempat ini untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Saya berharap kehadiran saya ditempat ini boleh menjadi berkat bagi saudara-saudara,”kata Mona Kloer dihadapan ratusan masyarakat.

Politisi partai Gerindra ini, berjanji akan menyampaikan semua aspirasi yang sudah disampaikan warga.” Apa yang sudah disampaikan warga tentu akan menjadi tanggungjawab moral saya sebagai wakil rakyat,”tandas Kloer.

Sementara itu pada hari Rabu (06/03/2019), Anggota DPRD Manado Markho Tampi, melaksanakan kewajibannya menjemput aspirasi masyarakat (asmara) melalui kegiatan reses di Kelurahan Pandu Manado.

Reses tersebut dihadiri wakil ketua DPRD Manado Richard Sualang, anggota dewan Vanda Pinontoan, Sekretaris Kecamatan, sejumlah lurah, perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Dina Kesehatan dan kepala Puskesmas Tuminting.

Adapun aspirasi warga yang disampaikan yakni masalah ketersediaan air bersih, rehabilitasi kantor lurah, status tanah ex pengungsi ternate, infra struktur jalan (lingkungan 3-4-5), jalan perkebunan yang sudah dibuat tapi tidak bisa di pergunakan, sertu sejumlah keluhan lainnya.

Usai mendengarkan keluh kesah warga, Tampi secara beruntun menjawab pertanyaan dan menanggapi masukan masyarakat yang membanjiri lokasi reses itu.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google