Headlines News :
Home » , » SMK YADIKA MANADO SIAPKAN PEMONDOKAN GRATIS KEPADA PESERTA UNBK DARI PULAU GANGGA

SMK YADIKA MANADO SIAPKAN PEMONDOKAN GRATIS KEPADA PESERTA UNBK DARI PULAU GANGGA

Written By Jansen Tongkotou on Selasa, 26 Maret 2019 | 20:18



MINUT KOMENTAR.  SMK Yadika yang berada di bawah naungan Yayasan Abdi Karya memberi pondokan gratis kepada siswa dari Pulau Gangga selama mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019.

Pelaksanaan UNBK di SMK Yadika Manado terpantau lancar tanpa hambatan yang berarti, baik ketersediaan fasilitas komputer hingga fasilitas pendukung lainnya.

Seperti dikatakan Drs. David Legi, Kepala Sekolah SMK Yadika Manado dimana jumlah keseluruhan peserta sebanyak 227 peserta.  Terdiri dari 205 siswa SMK Yadika Manado dan sebanyak 22 siswa dari SMK Kristen Getsemani Gangga 1.

Peserta dari Pulau Gangga disiapkan pemondokan di Asrama SMK Yadika secara gratis, agar mereka lebih memfokuskan diri menghadapi ujian, jelas , David Legi.

Ada Enam Jurusan yang mengikuti UNBK : Perhotelan 20 Siswa, Akuntansi dan Keuangan Lembaga 16 Siswa, Farmasi 12 Siswa, Otomatisasi Tata Kelolah Perkantoran 33 Siswa, TKJ 46 Siswa dan Asisten Keperawatan 76 Siswa.

SMK Kristen Getsemani Gangga 1 , menyatakan 12 Siswa Jurusan TKJ dan sebanyak 10 Siswa Jurusan Perhotelan. Tahun ini merupakan Tahun ke Dua bagi SMK Kristen Getsemani Gangga 1 melakukan ujian bergabung di SMK Yadika Manado.(Jansen)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google